Minggu, 06 April 2014

S.I.C Ichigo Vol 68

Review on S.I.C Ichigo vol 68


Kali ini saya akan membahas mengenai renewal dari kamen rider ichigo yang merupakan permulaan dari era kamen rider. Berawal dari seorang manusia biasa yang bernama 
Takeshi Hongo, dia ditangkap oleh Shocker dan diubah menjadi Kamen Rider Ichigo, percobaan ini dilakukan agar Shocker lebih mudah menguasai bumi. Tetapi Takeshi berhasil melarikan dirinya sebelum pencucian otak dilakukan, alhasil dia menjadi musuh Shocker dan berusaha untuk menggagalkan rencana mereka.

Front view :



Terlihat jelas banyak perubahan yang dilakukan oleh Kenji Ando dalam merepresentasikan kamen Rider 1, pada bagian kepala, terdapat sculpture garis yang memberikan kesan serangga, antena dibuat lebih panjang dan bening.  
Bagian dada diberikan cat berwarna hijau metalik, terlihat pula ada beberapa bagian transculent berwarna hijau 

Artikulasi :



Taken by Andreas Syahputra

Taken By Andreas Syahputra

Taken By Andreas Syahputra

Taken By Andreas Syahputra

Seperti biasa bagian kepala memiliki 2 ball joint yang terpisah, joint kepala dan leher. Lalu scarf berwarna merah dapat dimasukan dengan mudah dan memiliki artikulasi yang baik, sehingga dapat memberikan efek angin yang keren. Lengan dan lutut menggunakan double joint sehingga memberikan keluasan untuk pose. 
Yang menarik adalah ball joint yang terdapat pada bagian dada yang mampu digerakan sehingga memberikan kesan pergerakan otot yang real. 
Bagian badan memiliki 2 ball joint antara dada dengan perut dan perut dengan pinggang

Extra Feature :




Seri ini memberikan potongan tubuh monster shocker yang berbentuk seperti cumi-cumi dan stand berwarna hitam, bagian tubuh monster tersebut cukup ditaruh diatasnya saja, terdapat lobang untuk memasangkan stage act 5, sehingga Ichigo dapat diposekan dengan rider kicknya.

Box :


Tampilan box S.I.C yang satu ini sangat simple dan slim, terlihat lebih modern dan fresh daripada seri-seri sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar