Sabtu, 10 Mei 2014

S.I.C Tamashi Nation Kamen Rider Wild Chalice

Review on Tamashi Nation S.I.C Kamen Rider Wild Chalice


S.I.C Wild Chalice merupakan salah satu kamen rider favorit saya dari seri Kamen Rider Blade. Peran Chalice dimainkan oleh Ryoji Morimoto, dimana jati diri dia yang sebenarnya adalah seorang undead yang terpilih menjadi Joker, yang merupakan tingkat teratas dari level Undead yang ada. Namun pada akhirnya dia berhasil mengalahkan undead di dalam dirinya sekaligus merubah Chalice menjadi form terkuatnya yaitu Wild Chalice. Pada tahun 2008 Wild Chalice sempat dikeluarkan, dan direlease kembali pada tahun 2010 dengan tampilan packaging yang berbeda.

Front View :


Upper part


Lower Part



Warna cat pada figur ini sangat menarik perhatian mata, warna yang terang dan memiliki kesan metalik terlihat dari merah darah yang cerah pada bagian utama body. Pada bagian armor dada terlihat ukiran mantis/belalang sembah yang terhias pada plastik transculent hijau. Terdapat pula visor hijau transculent yang berbentuk hati yang menutupi sekaligus menghiasi bagian mata.
Die-cast pada figure ini, yaitu gauntlet, knee guard, dan shin guard.

Articulation:

Artikulasi pada kepala seperti biasa menggunakan ball joint, lalu armor bahu dapat dinaik turunkan. Bagian lengan masih menggunakan single ball joint dan ball joint pada artikulasi tangan. Bagian kaki menggunakan double joint 

Accessories:

Akesoris yang disediakan sama dengan 1st release. Senjata utama wild chalice yang berbentuk seperti panah memiliki pedang di kedua sisinya, yang dapat disatukan dengan belati pendek berbentuk seperti cakar belalang sembah. Selain itu terdapat pula 4 tambahan tangan yang berguna untuk mengenggam senjata. 

















Box:

Box limited seringkali tidak memiliki window box untuk memberikan kesan eksklusif dan rasa penasaran kepada para kolektor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar