Selasa, 22 April 2014

S.I.C Masked Rider Kiva Emperor Form

Review on Tamashi Web Shouten Limited S.I.C Masked Rider Kiva Emperor Form



Pemeran utama kamen rider Kiva dimainkan oleh Koji Seto, yang bernama Watara Kurenai pada seri yang satu ini. Dia diperankan sebagai pria yang pemalu, obsesi terhadap kebersihan, dan pencinta biola, oleh karena itu seri Kamen rider yang satu ini sangat identik dengan kesan klasik. Kiva sendiri merupakan singkatan dari "King of Vampire", sehingga desain kostum sangat terlihat seperti vampir dengan jubah abad pertengahan. Kiva sendiri berubah menggunakan Kivat untuk form biasa dan Tatsulot untuk emperor form.

Front View :









Armor emperor hampir semuanya dibalut cat berwarna kuning keemasan, bahan yang digunakan juga bukan pvc, tetapi die-cast sehingga figur ini terlihat lebih eksklusif dan memiliki berat diatas rata-rata. Armor pada dada dibentuk sedemikian rupa, menyerupai sayap kelelawar yang diwarnai merah metalic. Selain armor dada, bahu, dan bentuk mata juga sangat identik dengan lambang kelelawar. Ukuran armor yang termasuk besar, membuat figur ini terlihat "bulky", dan perpaduan dengan jubah merah membuatnya lebih terlihat mewah dan elegan.
Articulation & Accessories :




Artikulasi pada figur ini cukup bagus, walaupun beberapa pergerakan terhalang oleh armor, seperti artikulasi pada bagian kepala, karena adanya kerah emas yang menyebabkan limitasi terhadap perputaran leher dan artikulasi pada toe joint juga terhalang oleh armor kaki yang berwarnah silver pada foto. Artikulasi pada lengan dan kaki sama-sama menggunakan double joint, armor bahu sangat fleksibel untuk dinaik turunkan sehingga pergerakan ball joint lengan lebih leluasa.
Seperti pada umumnya, aksesoris yang diberikan s.i.c limited tidak terlalu banyak. Pedang yang dapat di slide seperti pada serial tvnya untuk mendapatkan charge-up power, Kivat bat dan Tatsulot dragon, sayangnya tatsulot tidak dapat dipasang pada belt bagian kiri figur seperti pada di episodenya.

Box :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar