Kamis, 08 Mei 2014

70th Shotaro Ishinomori Anniversary Limited Kamen Rider X (Original Version)

Review on S.I.C Limited Ishinomori Kamen Rider X

Kali ini saya akan mereview mengenai S.I.C X versi Ishinomori yang di release dengan cat yang berbeda dari figure sebelumnya. Jadi Kamen rider X ini merupakan versi yang tidak dikeluarkan pada seri sebenarnya, hanya untuk beberapa episode lalu diganti dengan desain terakhirnya yang terlihat lebih robotic dengan kostum silver.(gambar kiri bawah)
kostum sebenarnya

Kamen Rider X pada versi S.I.C

Front View :



Dapat terlihat perbedaan yang mencolok pada cat versi Ishinomori. Pada bagian dada yang melambangkan tanda X sebagai ciri khasnya, diwarnai dengan merah metalic yang terlihat lebih menarik dan keren. Suit utama yang tadinya berwarna biru keab-abuan juga diganti dengan silver light yang dipadu dengan garis merah. Glove atau sarung tangan diberikan cat biru tuan yang dipadukan dengan warna hiam, selain itu bagian kaki diberikan warna merah metalic yang lebih baik daripada seri S.I.C kamen rider X sebelumnya yang hanya berwarna hitam pucat. Selain itu armor paha diberikan warna silverstone agar lebih memperlihatkan kesan robotic.

Accessories :

Aksesoris yang diberikan cukup beragam, ada tongkat yang sudah menjadi ciri khas dan senjata utamanya. Lalu rantai cambuk yang memiliki ujung layaknya tombak, senjata yang berbentuk seperti revolver dengan chamber yang besar, dan pedang yang ada pada kiri gambar.
Selain itu ada 5 pilihan tangan dan tentu saja scarf atau selendang khas kamen rider.

Box :

Seri S.I.C Limited yang satu ini memiliki harga release sebesar ¥12000, namun sekarang harga melonjak menjadi Rp1.600.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar