Minggu, 06 April 2014

S.I.C Limited Tajadol Lost Blaze

Review on S.I.C Limited Tajadol Lost Blaze


Tajadol merupakan salah satu form perubahan di serial Kamen Rider 000. Dengan medal Taka, Kujaku, dan Condor, namun S.I.C membuat beberapa modifikasi pada body utama tajadol. Pada gambar diatas terlihat perbandingan antara Tajadol dan Tajadol Lost Blaze, perbedaan utama adalah sayap yang menyerupai burung, tangan Ankh, dan Taja Spinner yang terlihat lebih menyerupai bulu seekor burung.

Front view :









Pada bagian kepala terdapat ciri khas Ankh yang ditunjukan dengan bulu emas, bagian bahu terlihat sangat detail ukiran bulu burung yang berwarna merah metalik. Visor atau pelindung muka yang berwarna merah transculent sebenarnya menyembunyikan muka khas kamen rider sebenarnya, visor pada lost blaze lebih panjang sehingga menyerupai paruh burung. Pada bagian dada juga dapat terlihat medal yang tergabungkan.

Back view :


Pada bagian belakang terdapat sedikit modifikasi dari S.I.C tajadol, yaitu buntut burung yang berwarna pelangi dan bulu pada kaki bagian belakang menyerupai sehelai burung yang lebih panjang dan berwarna merah.

Beast Parts:







Sayap yang disculpt sangat indah dan dicat dengan gabungan gradasi merah di bagian utama, serta kuning dan hijau diujung sayap, Beast Part lainnya adalah kaki condor dengan 3 cakarnya yang mampu menopang berat badan figure secara seimbang

Box :



Artikulasi :



Artikulasi pada figure ini sangat baik, hanya saja bagian lengan sedikit terhalang karena terpisahnya armor bahu dengan bagian lengan. Lengan menggunakan double joint, begitupun dengan bagian kaki. Yang berbeda dengan figur lainnya adalah artikulasi sayapnya yang dibuat dengan sangat baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar